Connect with us

Berita Utama

Walandha: Petugas Pasar Harus Lebih Sopan

Published

on

Video arogansi seorang petugas pasar Karombasan yang mengeluarkan kat-kata kasar pada saat melakukan tugas penagihan mendapat tanggapan keras Anggota DPRD kota Manado Lilly Walandha. Menurut Lilly, seharusnya petugas pasar harus lebih sopan dalam menjalankan tugas.

“Baiknya menjalankan tupoksi harus sopan. Kalau ada sedikit debat kan ada aturan administrasinya, minimal peringatan dan teguran. Kalau seperti itu tidak mencerminkan etika,” pungkas Srikandi Demokrat itu Sabtu (17/8) usai mengiukuti Upacara HUT RI ke 74.

Lebih lanjut Liwa Sapaan Akrabnya meminta agar ada perhatian serius direksi pasar persoalan tersebut, dalam hal ini Direktur Utama (Dirut) PD Pasar.

“Saya minta ditegur petugas itu, kalau perlu breefing seluruh pegawai PD Pasar untuk lebih sopan dalam menjalankan tugas,” tegasnya.

Meski begitu, Liwa menghimbau kepada para pedagang pasar untuk selalu menghormati aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah. “Pedagang juga harus tahu aturan yang ada, dan patut dipatuhi. Sebab aturan dibuat kan untuk kebaikan dan kelancaran pembangunan di pasar itu sendiri,” Imbau Liwa menutup. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT