Connect with us

Uncategorized

Tragis! Nelayan ini Gantung Diri usai Berpengucapan

Published

on

Sungguh tragis apa yang menimpa Jonry Salaheng (22) warga Tongkaina lingkungan V Kecamatan Bunaken, pasalnya lelaki yang berprofesi sebagai nelayan itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali dipohon pinggiran pantai Siladen.

Peristiwa naas itu terjadi di Kelurahan Bunaken lingkungan VII kecamatan Bunaken Kepulauan pada Senin (08/07) sekira pukul 06.00 Wita. Kapolsek Bunaken Kepulauan Ipda Denny Mossey saat di konfirmasi menjelaskan kronologi penemuan korban gantung diri tersebut. ”Kejadian pada hari minggu (07/07), korban bersama dengan keluarga pergi ke Pulau Siladen dalam rangka acara pengucapan syukur yang biasa dilaksanakan sebagai acara tahunan,” Jelasnya sembari menambahkan bahwa, sebelum kejadian, korban masih sempat berkumpul bersama teman-temannya.

”Pada jam empat subuh korban terlihat pergi berjalan ke pantai, namun tepat pada jam enam pagi saksi bernama Paulus yang merupakan calon ayah mertua korban, menemukanya dalam keadaan tergantung dan sudah tidak bernyawa di sebuah pohon dekat pantai, ”Bebernya.

Kapolsek sendiri mengaku belum ada dugaan pasti penyebab korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, dan sementara melakukan penyelidikan lebih lanjut, namun diketahui korban sedang dalam persiapan untuk menikah. ”Keluarga korban sudah menyatakan menerima kematian korban dengan cara tersebut. dan menolak untuk melakukan autopsi, sementara korban sudah berada di rumah duka untuk disemayamkan,” ucap Kapolsek menutup. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: