Connect with us

Uncategorized

Rusia Klaim Gagalkan Serangan Teroris di Piala Dunia 2018

PIALA Dunia 2018 di Rusia sudah berakhir. Iven sepakbola terbesar di planet bumi tersebut berlangsung dengan baik dan aman.

Namun sebuah pengakuan yang cukup menghebohkan datang dari Rusia, selaku tuan rumah. Moskow mengklaim telah menggagalkan rencana teroris untuk menggunakan drone dalam upaya menyerang para penonton sepak bola selama Piala Dunia musim panas lalu.

Menurut Alexander Bortnikov, Direktur Layanan Keamanan Federal negara itu (FSB), tujuh kelompok berbeda merencanakan serangan terhadap penggemar yang mengunjungi selama turnamen.

Bortnikov membuat klaim pada pertemuan terbuka kepala badan khusus dan lembaga penegak hukum Rusia pada hari Rabu, dengan Sekretaris Dewan Nasional Nikolai Patrushev menambahkan bahwa serangan itu tidak berhasil karena kerjasama dengan badan-badan intelijen asing.

“Contoh yang mencolok dari kerjasama internasional yang sukses di bidang ini [keamanan] adalah penyelenggaraan Piala Dunia di Rusia tahun ini, di mana upaya bersama telah mampu menghindari serangan teroris,” kata Patrushev, menurut RIA News. (sbr/ts)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: