Connect with us

Manado

PT Air Manado Distribusi Air Bersih Pasca Banjir

Manado- Intensitas hujan yang tinggi tidak menyurutkan semangat PT Air Manado untuk tetap mmemaksimalkan pelayanan. Seperti diungkapkan Direktur Utama (Dirut) Ir Otniel Kojansouw memalui Humas Joshua Rantung, meskipun tanah longsor dan banjir berpengaruh bagi penjernihan dan pendistribusian air bagi pelanggan, pelayanan tetap dimaksimalkan. Lanjut kata Rantung bahwa, PT AM telah melakukan off guna menghindari kenaikkan air sungai ke instalasi sesuai batas level bahaya.

“Kami lakukan antisipasi, agar pompa inteke tidak tenggelam. Pengamanan ini harus dilakukan supaya tidak terulang seperti banjir bandang 2014 lalu,” tandas Rantung di Manado.

Disis lain, Rangtung mengaku sudah melakukan pengiriman air bersih bagi warga terdampak banjir, seperti di Mahawu dan Bailang. Hal itu dilakukan bekerjasama dengan dinas Sosial serta Dinas Damkar Manado.

“Distribusi air bersih sesuai petunjuk Dirut tetap kami lakukan, dan itu sudah sejak pagi tadi. Khusunya buat warga di tempat pengungsian,” tukas Rantung kembali.

Untuk IPA Degrimond dan IPA Conventional menurut Rantung, saat ini sudah running, bahkan pihak PT AM yakin kalau distribusi air sudah berjalan normal. “Kami optimis untuk pelayanan air bersih jalan normal, karena itu menjadi prioritas kami,” ujarnya sembari berharap apa yang sudah diupayakan sudah dapat dinikmati seluruh pelanggan.

“Harapannya pelanggan dapat menikmati air bersih, meskipun sedang dalam situasi banjir. Himbauan Dirut juga warga yang berada diketinggian bisa menyiapkan tampungan atau tong air, agar tidak kekurangan air saat gangguan,” kunci Humas yang akrab disapa Pak Jo itu. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: