Connect with us

Uncategorized

Pasca Banjir, JK Mulai Menunjukkan Diri

Published

on

Manado-Banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado, (01/02) menjadi duka yang mendalam bagi masyarakat sekitar yang tertimbah musibah. Sontak akan hal itu, banyak tokoh dan pejabat yang menyampaikan keprihatinan dan belasungkawa, tidak ketinggalan para Calon Legislatif (Caleg) turun langsung ke lokasi banjir dan tanah longsor.

Selain ikut merasa berbelasungkawa, para caleg juga turut membantu dengan memberikan sumbangan bagi warga yang terkena dampak banjir.

Situasi tersebut memang menjadi moment yang pas untuk menambah daya tarik serta kepercayaan masyarakat bagi caleg yang mencalonkan diri. Seperti contoh James karinda SH,MH. Terpantau sejumlah posko banjir dijajal anggota DPRD Sulut itu untuk melihat langsung kondisi para warga yang mengungsi akibat banjir dan tanah longsor.

“Bantuan ini sesuai dengan kebutuhan. Jadi mari ikut membantu dimanapun kita berada bagi saudara saudara kita yang terkena musibah,” kata JK pada pesan singkatnya sembari memberikan instruksi selaku Panglima Panji Yosua PKB GMIM Sulut.

“Mari sama-sama turut membantu bagi mereka yang terkena banjir dan tanah longsor, khususnya gedung gereja, sekolah-sekolah dan rumah-rumah warga yang terendam banjir,” imbau calon anggota DPR RI tersebut.

Meski begitu, dengan padatnya agenda serta kegiatan sebagai tokoh dan publik figur, JK makin sulit dihubungi. (lly)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: