Connect with us

Uncategorized

Kejar Target, Dirut Kojansouw Monitor Tim Gangguan


Direktur Utama (Dirut) PT AIR Manado Ir Otniel Kojansouw secara langsung memonitoring sinergitas Tim Gangguan Senin (15/4), hal itu dilakukan Dalam rangka tindaklanjut evaluasi program dan sinergitas tim lapangan yang sedang melakukan perbaikan gangguan Instalasi Air Bersih

Dikesempatan itu, Dirut Kojansow didampingi oleh Direktur Teknik Vicky Silinaung dan diikuti Humas Joshua Rantung melakukan pantauan dibeberapa titik lokasi yang menjadi sumber gangguan.
“Saya optimis tim Disturbanch dapat ,mengantisipasinya, apalagi tim adalah orang-orang yang punya pengalaman dibidang itu,” kata Dirut melalui Humas Joshua Rantung.

Dirut sendiri menghimbau kepada masyarakat untuk membantu tim gangguan berkaitan dengan laporan ketika ada titik instalasi air yang rusak ataupun bocor. “Silahkan masyarakat langsung lapor kalau melihat ada kebocoran air, hingga tim dapat dengan cepat lakukanantisipasi,” imbaunya.

Pantauan ini langsung dilanjutkan dengan meninjau lapangan disemua Instalasi Pengolahan Air bersih (IPA) dan Sumber air baku yang sekiranya tidak akan mempengaruhi Produksi air bersih dalam proses penjernihan di semua pulsator PT AM.

“Kami tetap berupaya agar pelayanan air bersih akan semakin membaik. Sekalipun dengan keterbatasan yang tidak dapat kami prediksi sebelumnya seperti faktor cuaca atau jadwal pemadaman listrik, kami tetap bekerja keras untuk melayani pendistribusian air bersih kepada masyarakat kota Manado,” pungkas Rantung yang juga menyampaikan permohonan maaf apabila masih ada wilayah atau lokasi yang belum puas dengan pelayanan tim. (rollysondakh)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: