Connect with us

Uncategorized

FH Unsrat ‘99, Siapkan Reuni Akbar 20 Tahun

Yurike Paendong

Manado-RATUSAN Alumni Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (FH Unsrat) angkatan 1999, kini sedang menyiapkan pelaksanaan kegiatan reuni akbar 20 tahun.

Penetapan panitia pelaksanaanya sedang dilakukan melalui rapat secara online.

“Ada 100 lebih alumnus yang sudah terkumpul dalam grup WhatsApp Gorela 99. Kami sedang membahas pembentukan panitianya,” ujar Bendahara Ikatan Alumni FH Unsrat ‘99, Yurike Imelda Paendong SH MKn kepada wartawan via ponsel, Kamis (14/02) siang.

Ike sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan ini bakal dilaksanakan untuk mengakomodir usulan dari sebagian besar alumni FH Unsrat ‘99 yang menghendaki dilaksanakannya reuni akbar pada tahun ini.

“So 20 tahun sejak ‘99. Itu mengapa reuni ini diberi titel reuni akbar,” kata notaris cantik tersebut.

Selanjutnya dalam rapat online, sudah hampir dipastikan Reuni Akbar 20 Tahun FH Unsrat ‘99 itu akan digelar pada bulan September nanti. “Kita lagi cari tanggal yang pas. Ada yang mengusulkan dilaksanakan pada tanggal 9/9/2019, 19/9/19 dan sebagainya. Akan diputuskan nanti. Sedangkan soal tempat kemungkinan di Kampus Fakultas Hukum atau di MCC. Masih dibicarakan,” beber Ike sapaan akrabnya.

Dalam rapat tersebut menurut Ike telah mengemuka sejumlah nama sebagai panitia pelaksananya. Diantaranya Donal Tuelah, Michael Jacobus, Daniel Sembel, Joice Rey, Yurike Paendong, Jurike Wenas serta Vera dan Royke. Namun untuk posisi ketua dan sekretaris kemungkinan besar akan dipercayakan pada Donal Tuelah dan Yurike Paendong.(rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: