Connect with us

Uncategorized

AK7 Natalan Bersama Para Disabilitas Netra PETKI

PERAYAAN memperingati Natal Yesus Kristus, untuk pertama kalinya dirayakan Perkumpulan Tunanetra Kristiani (Petki) Sulut. Acara Ibadah Pohon Terang dengan mengambil tema “Bersama Kita Melayani” tersebut digelar di Aula SLB Bartemeus, Kamis (20/12/2018).

Menariknya, dalam perayaan natal yang berlangsung khusyuk itu, Petki turut mengundang sosok Drs Arthur Antonius Kotambunan (AK).

AK sendiri ketika membawakan sambutan menyatakan, terima kasih atas undangan Petki Sulut. “Saya juga ada undangan natal di jam yang sama di tempat lain. Dan mereka sudah sampaikan jauh-jauh hari. Tapi saya memutuskan untuk memenuhi undangan bapak, ibu, saudara, saudari di sini,” kata AK yang disambut tepuk tangan hadirin yang hadir.

Suasana Perayaan Natal Petki Sulut di Aula SLB Bartemeus.

Sekretaris Petki Sulut, Temmy Poluan kepada trensulut.com menyatakan terima kasihnya kepada AK, yang tak hanya memenuhi undangan natal bersama, namun turut mengulurkan tangan menopang pelayanan pengurus dan anggota Petki Sulut.

Seperti diketahui, para anggota disabilitas netra yang bernaung di bawah Petki, bahkan Pertuni Manado, dibantu langsung AK baik dalam bingkisan natal, bahkan memberikan asuransi bagi masing-masing anggotanya. Dan itu diwujudkan langsung, dan bukan hanya sekadar janji. “Ini bagian dari janji iman saya untuk membantu sesama,” kata AK.

Bahkan setelah melihat langsung keberadaan Petki, AK menyatakan akan tetap bersama-sama dengan mereka dan menopang dalam pelayanan. “Masih ada rencana ke depan untuk saling menopang dengan Petki Sulut,” ungkap AK yang merupakan Calon Anggota Legislatif nomor urut 7 dari PDIP untuk DPRD Sulut.

Para pengurus Petki sendiri sebagaimana disampaikan Poluan, sangat bersyukur ada sosok seperti AK yang berkepedulian tinggi dan mau bersama-sama pihaknya dalam menopang pelayanan, bahkan membantu para disabilitas netra. “Kami siap menopang Pak Arthur, beliau orang baik dan memiliki kepedulian yang tinggi.”

AK sendiri melihat Petki Sulut dimana di dalamnya para disabilitas netra, memiliki potensi besar baik terutama di bidang seni. “Saya punya rencana besar dengan Petki ke depan,” tandas pria low profile yang juga mantan Pimpinan DPRD Sulut ini. (ts)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: