Connect with us

Hukrim

Tendang Pacar Hamil, Polres Minahasa Bekuk Alfa

Published

on

PRIA dengan inisial AM alias Alfa (19), warga Lembean Timur, terpaksa  diamankan Tim Resmob Polres Minahasa, Jumat (17/01/2020). Alfa diduga telah melakukan penganiayaan terhadap pacarnya.

 Tersangka diamankan saat berada di rumahnya oleh petugas yang dipimpin Aiptu Rony Wentuk. Kasubbag Humas Polres Minahasa, Iptu Ferdy Pelengkahu membenarkan kasus penganiayaan dengan korban T (17), warga Langowan Timur.

“Dalam laporan polisi disebutkan bahwa, sekitar Desember 2019 korban memberitahukan dirinya telah mengandung (hamil) kepada pelaku,” ujar Kasubbag Humas.

Tak lama kemudian, korban dan orang tuanya mendatangi pelaku, dan diperoleh kesepakatan korban dan pelaku akan segera dinikahkan. “Namun pada 23 dan 24 Desember 2019, pelaku dilaporkan menendang perut korban hingga jatuh dari tempat tidur,” jelas Kasubbag Humas. Akibatnya, di akhir tahun 2019 lalu korban mengalami sakit perut yang luar biasa dan harus dibawa ke rumah sakit.

“Orang tua korban merasa keberatan, lalu melaporkan kejadian ini ke Polres Minahasa. Pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut,” tutup Kasubbag Humas seperti dilansir tribratanews Polda Sulut. (trb/*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *