Connect with us

Berita Utama

Heboh Foto CR7 Pose Uniform Juventus Bersama Keluarganya

Foto yang diunggah CR7 di instagramnya.

BINTANG sepakbola, Cristiano Ronaldo yang kerap dijuluki CR7 menunggah foto yang cukup menghebohkan di instagram. Dalam foto itu, pesepakbola Portugal tersebut mengenakan kekasihnya dan empat anaknya dalam kaos sepak bola Juventus, klub barunya setelah hijrah dari Real Madrid.

Dalam foto, Cristiano (33), terlihat memegang kembar berusia 14 bulan Eva Marie dan Mateo, sementara pacarnya, Georgina Rodriguez, memegang putri mereka yang berusia delapan bulan, Alana Martina.

Putra Cristiano yang berusia delapan tahun, Cristiano Jr, melengkapi gambar itu, berdiri di atas bola di tengah-tengah foto. Setiap anggota keluarga, termasuk si kembar, mengenakan seragam tandang Juventus yang menunjukkan kesetiaan Cristiano di rumah sepakbola barunya.

Bintang olahraga itu memberi cap gambar: ‘La famiglia bianconera! #finoallafine, ’yang merujuk pada julukan untuk Juventus.

Foto itu adalah kesempatan langka untuk melihat anak-anak Cristiano karena dia biasanya tidak menyukai anak-anaknya disoroti. Georgina (24) juga tak kalah gaya, mengikuti jejak pacarnya, dengan berbagi snap lucu anak-anak mereka bermain di lubang bola (foto lainnya).

Cristiano selalu terbuka tentang keinginannya untuk memiliki keluarga besar dan memancarkan kebapaan. Berbicara kepada Hello, Cristiano berkata: ‘Ini adalah perjalanan yang unik dan pribadi, tetapi sesuatu yang telah mengubah saya sepenuhnya’.

Itu telah menunjukkan saya hal-hal tentang cinta yang tidak pernah saya ketahui ada. Ini telah melembutkan saya dan memberi saya perspektif baru tentang apa yang benar-benar penting dalam kehidupan. Menjadi orang tua dan membesarkan keluarga saya, jujur ​​merupakan hak istimewa terbesar yang saya miliki. Saya menikmati setiap detiknya,” kata dia. (sbr/*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: