Connect with us

Berita Utama

Ini Posisi Tiga Besar Lomba VG P/KB Seri A

Tim Debutan GYMC Tampil Mengejutkan

Tim VG GMIM Yesus Memberkati Citraland (GYMC) bersama official yang dipimpin Ketua P/KB GYMC, Pnt Careig Naichel Runtu, SIP.

PERLOMBAAN Vocal Group (VG) Seri A memperingati Hari Persatuan (Hapsa) P/KB Sinode GMIM ke-56 di Kakas 25-26 Mei 2018 lalu, berlangsung ketat dan seru. Di posisi teratas, terjadi persaingan seru dalam perolehan nilai, terutama tim-tim VG yang kerap menguni papan atas, seperti GMIM Syalom Karombasan dan Bethani Sindulang Singkil.

Tim VG GMIM Syalom Karombasan yang tampil apik dan percaya diri, akhirnya dinobatkan sebagai tim terbaik dengan nilai tertinggi setelah meraih akumulasi nilai 84,68 dari tiga anggota juri. Sedangkan
Bethani Sindulang Singkil dari Wilayah Manado Utara 1 menempati posisi runner up dengan nilai 84,68.

Menariknya, tim debutan yang baru saja promosi dari seri B ke seri A tahun ini, yakni VG P/KB GMIM Yesus Memberkati Citraland (GYMC), mampu memberi kejutan dalam perlombaan kali ini. Tim yang dibawa langsung Ketua P/KB GYMC, Pnt Careig Naichel Runtu (CNR) ini berhasil tampil mengejutkan dan unggul atas tim-tim VG lainnya yang sudah lama menghuni seri A.

Bahkan Tim GYMC sukses bercokol di posisi tiga besar dengan meraih nilai 84,38. “Apa yang diperoleh ini untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus,” ungkap Pnt CNR yang juga Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado-Winangun. Seperti diketahui, Tim VG P/KB GYMC sendiri untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam perlombaan ini pada tahun 2017 lalu di Tompaso Baru. Tampil pertama kalinya, GYMC langsung menempati posisi runner up di seri B. Dan tahun 2018 ini, ketika turun di seri A, langsung meraih juara III. (ts/*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: