Connect with us

Bolmong

Calon Polisi Ditemukan tak Bernyawa di SPN Karombasan

WARGA Dujmoga Kabupaten Bolmong, Djunaidi Jafar (18) ditemukan tak bernyawa alias meninggal, Sabtu (30/09) pagi sekitar Pukul 05.00 WITA di salah satu kamar/barak Sekolah Polisi Negara (SPN) Karombasan. Dari informasi yang diperoleh, Djunaidi yang merupakan calon polisi sedang mengikuti pendidikan dan pelatihan di SPN Karombasan.
Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa, ketika salah satu temannya bernama Mario Kambangan hendak membangunkannya di pagi hari. Ketika itu seluruh siswa telah siap siap untuk kegiatan pagi, menyusul terompet tanda bangun pagi sudah berbunyi.
Melihat Djunaidi masih tidur, Mario pun berupaya membangunkannya. Tapi Djunaidi sudah tidak bergerak lagi. Mario kemudian melaporkan hal itu ke piket saat itu juga. Pengasuh yang sedang piket kemudian melakukan pengecekan. Dan ternyata benar, bahwa siswa Djunaidi sudah tidak sadarkan diri.
Upaya pertolongan coba dilakukan dengan membawanya ke RS Bhayangkara yang tak jauh dari SPN Karombasan. Namun pihak medik menyatakan Djunaidi sudah meninggal dunia.
Diperoleh informasi, almarhum selama ini pernah menderita sakit dan pada Agustus lalu sempat mendsapat perawatan di rumah sakit.
Kapolsek Wanea Kompol Johny Kolondam ketika di konfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. “Korban meninggal karena selama ini korban sedang mengalami sakit. Pada bulan Agustus yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, dan selama ini korban menggunakan pita merah,” ujar Kolondam. (pra/ts*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bolmong

INI DAFTAR CALON TETAP ANGGOTA DPRD PROVINSI SULUT DAPIL IV (BOLMONG RAYA)

BERDASARKAN ketentuan Pasal 26 dan Pasal 28 ayal (3) Peraturan KPU Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pencalonan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota, KPU Provinsi Sulawesi Utara telah menetapkan Daftar Calon Tetap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara pada Pemilihan Umum Tahun 2019 yang diajukan oleh Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2019. Berikut Daftar Calon Tetap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara pada Pemilihan Umum Tahun 2019 yang diumumkan KPU Provinsi Sulawesi Utara.

Daerah Pemilihan IV (Bolmong Raya)

Sumber: KPU Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Continue Reading
Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: