Connect with us

Berita Utama

Perindo Enggan Gabung Fraksi Utuh

Published

on

Partai Perindo dengan tegas mengatakan tidak akan bergabung dengan Fraksi utuh di Lembaga DPRD kota Manado yang sudah dipastikan akan ada enam Fraksi yakni Fraksi DPI-P, Golkar, Demokrat, Nasdem, Gerindra dan PAN.

Hal itu diungkapkan Anggota DPRD Manado asal Perindo Revanni Parasan Selasa (20/8) siang tadi. Parasan mengaku akan membentuk Fraksi baru melalui komunikasi yang sedang dilakukan bersama dengan rekan-rekan anggota DPRD yang tidak mendapatkan fraksi utuh yaitu, Partai Perindo, Hanura, PKS dan PSI yang terdiri dari enam anggota.

“Kami akan membuat fraksi baru. Dan ditekankan disini Perindo tidak akan bergabung dengan fraksi utuh,” tandas Parasan kepada wartawan.

Parasan juga sedikit membeberkan alasan tidak ingin bergabung bersam dengan ke enam fraksi tersebut. “Karena saya dan pak Robert sudah lama mengetahui keadaan didalam. Ketika kami bergabung bersama fraksi utuh, kami tidak mau jadi bulan-bulanan dan ditarik kesan-kemari. Karena kami juga punya aspirasi-aspirasi tersendiri,” bebernya.

Terpisah, Robert Tambuwun saat diwawancarai tidak menampik pernyataan tersebut. “Benar, kami ingin membentuk fraksi baru. Dan sedang berproses melalui komunikasi. Kita tunggu saja seperti apa,” pungkas legislator yang akrab disapa Obe itu. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT