Connect with us

Berita Utama

Kezia Toemion Si Penakluk Hati Cucu Soeharto, Dulunya Seorang Guru Les

Published

on

Kezia Toemion bersama sang kekasih Adi.

NAMA wanita berdarah kawanua, Kezia Toemion tiba-tiba terkenal. Ini setelah putri Theo Toemion ini dilamar salah satu cucu mantan Presiden Soeharto, Bambang Aditya Trihatmanto. Pria tampan yang akrab disapa Adi ini adalah putra dari Bambang Tri Hadmojo. Lalu siapa sebenarnya Kezia Toemion?

Kezia dalam balutan gaun nan seksi

Kezia adalah anak ketiga dari pasangan Theo Toemion dan Sandra Pingkan Adriana “Ria” Lolong. Kezia memiliki empat saudara dalam keluarga. Kakaknya bernama Monika Louisa dan Adam Benjamin Toemion. Sedangkan adiknya adalah Dorothea Christy dan Daniel Alexander.

Kezia dan Adi menjalin kisah cinta selama 9 tahun.

Ayah Kezia, Theo Toemion adalah mantan pejabat (Kepala BKPM). Awalnya Theo adalah seorang analis valas terkenal dan pernah bekerja di perbankan London. Sejak kecil Theo tinggal di Manado dan pernah bermukim di Rike, Jalan Babe Palar (Kelurahan Wanea sekarang).

Kezia dikandung Ria Lolong ibunya ketika mereka bermukim di Singapura. Namun Kezia kemudian melanjutkan sekolah di Amerika Serikat dan meraih gelar S2.

Smart and fashionable.

Tapi sebelum meraih gelar magister, Kezia sudah mandiri. Malah dia pernah menjadi guru private di Jakarta pada sebuah tempat kursus terkenal. Kezia saat itu memberi kursus Bahasa Inggris.

Selain fasih Inggris, Kezia mewarisi kepinteran ayahnya di bidang ekonomi dan matematika. Dilihat dari profil LinkedIn miliknya, Kezia ternyata pernah menjadi guru privat matematika dan Financial Accountant di Pepperdine University, Malibu, California.

Namun di Amerika, Kezia terlihat lebih tertarik menekuni bisnis kecantikan. Pasalnya, selain dikenal sebagai beauty dan healthy life influencer, Kezia juga diketahui sebagai salah satu founder dari Esqa Cosmetic, merek kecantikan vegan pertama di Indonesia.

Salah satu pose Kezia.

Di Negeri Paman Sam, Kezia sama-sama kuliah dengan Adi, cucu Soeharto yang kini menjadi tunangannya. Namun sebenarnya kisah percintaan Kezia dan Adi sudah dimulai sejak keduanya masih sama-sama berumur belia, yakni ketika Kezia berusia 16 tahun atau 9 tahun silam.

Tak mengherankan ketika Adi melamarnya, Kezia dalam instagramnya menyebutkan kalau perjalanan kisah cintanya bersama Adi mirip dalam dongeng. “Ini benar-benar jenis cinta yang hanya terjadi di negeri dongeng,” tulis Kezia Toemion dalam akunnya.

Kezia dan Adik liburan di Kota Roma Italia.

Aditya Trihatmanto (Adi) berlutut di hadapan Kezia dengan latar belakang lokasi yang dihiasi bunga mawar dan langit senja, ketika melamar. Ternyata, pria berumur 26 tahun itu memilih lokasi yang sama dengan tempat syuting videoklip lagu “Paparazzi” Lady Gaga dan “Long As I Get Paid” karya Agnez Mo.

Namun seiring kisah lamaran Adi itu, tampaknya membuat Kezia Toemion kurang nyaman. Kezia dan Adi juga seperti kurang suka dengan popularitas. Ia lantas mengunci akun Instagram pribadinya, menyusul kisahnya bersama Adi mulai diburu pers.

Adi ketika melamar Kezia.

Adi sendiri, meski cucu Soeharto dan pewaris kekayaan Cendana, merupakan sosok yang jarang disorot media. Ia merupakan bungsu dari pasangan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Kakak Adi, Panji Adhikumoro lah yang lebih dikenal publik lantaran telah memacari sejumlah artis, seperti Laudya Cynthia Bella dan Revalina S Temat. Kakak sulungnya, Gendis Siti Hatmanti, juga pernah muncul di media karena kehidupan rumah tangganya.

Tampil berduaan

Adi yang tampan dikenal sebagai sosok yang cool dan tak banyak bicara. Tak hanya itu, Adi juga merupakan pria cerdas yang berhasil merampungkan pendidikannya di Amerika Serikat.
Tak tanggung-tanggung pendidikannya pun Master S2 di Loyola Marymount University, Los Angeles, California. Kabarnya, Adi selama ini memang tinggal di negeri Paman Sam itu.

Hebatnya lagi, Adia merupakan pria yang setia. Buktinya, dia kini melamar wanita yang dicintainya sejak bangku sekolah (SMA) 9 tahun silam. Dan wanita yang beruntung itu adalah Kezia, wanita cerdas berdarah kawanua. (ts/sbr)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: