Connect with us

Berita Utama

Umboh: Legislator Bulanan Jangan “Asal Bunyi”

Terry Umboh

Manado-Pernyataan Anggota DPRD Kota Manado Hamdan Paneo lewat kegiatan Reses Pertama di Kelurahan Lawangirung dinilai mengada-ada. Pasalnya, Legislator yang baru saja dilantik lewat jalur Pergantian Antar Waktu (PAW) itu mengatakan bahwa, legislator setempat yang duduk di DPRD Manado tidak menjaga kebutuhan warga.

Itu diungkapkan Terry Umboh selaku Pemerhati politik dan pemerintahan manado. Umboh bahkan menyerukan, tidak sebanding apa yang yang dikatakan dengan posisi yang disandang sekarang ini.

“Sebagai wakil rakyat jangan terkesan mengadu domba. Karena dapil Wenang-Wanea banyak dan sudah berbuat. Apalagi legislator yang baru seumur jagung,” cetus Umboh.

Lebih lanjut, Umboh berharap agar wakil rakyat dapat menjadi contoh di konstituen masing-masing guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam mengawal amanah. “Wakil rakyat punya tugas berat untuk mengawal amanah. Saya kira tidak ada waktu untuk saling menjatuhkan,” tegas Umboh kembali.

Diketahui, Paneo sendiri pernah diminta melepaskan jabatan apabila tidak dapat merealisasikan permintaan warga. “Tidak ada yang sempurna. Anggota dewan yang sudah tiga periode pun belum bisa bekerja maksimal, apalagi baru sebulan,” tukas Umboh menutup. rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: