Connect with us

Berita Utama

Tingkatkan Kemitraan, Polda Sulut Silaturahmi Bersama Awak Media

Published

on

Guna peningkatan sinergi dan sinkronisasi kinerja dalam kemitraan, Polda Sulut menggelar silahturahmi dan dialog bersama awak media Senin (5/8/2019) bertempat di Rumah Kopi K8 Sario kota Manado.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto dan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo diikuti Jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Sulut.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sigid menyampaikan apresiasi kepada jurnalis sulut yang sudah bekerja maksimal hingga acara GWR yang dilaksanakan selama tiga hari bisa berlangsung sukses.

“Terima kasih teman-teman semua, karena suksesnya acara GWR kemarin tidak lepas dari kontribusi positif kita semua. Kiranya ini bisa terus meningkatkan kemitraan antara Polri dan Jurnalis,” tutur Sigid.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan bahwa, dialog tersebut merupakan silahturami rutin untuk menjaga harmonisasi kemitraan.

“Kegiatan ini adalah silahturami untuk menjaga kemitraan. Dan ini perlu dilakukan agar kedepan keakraban dan sinergi dalam melayani masyarakat dapat terus ditingkatkan,” pungkas Kabid Humas yang dikenal dekat dengan wartawan itu. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: