Connect with us

Berita Utama

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Dirut Kojansouw Imbau Pelanggan Bayar Rekening Tepat Waktu

Ir Otniel Kojansouw

PT Air kota Manado terus lakukan terobosan guna meningkatkan pelayanan air bersih bagi pelanggan. Hal itu menyusul rutinitas tim gabungan dalam melakukan penertiban di wilayah pelayanan PT AM manado.

Sperti diungkapkan Direktur Utama (Dirut) PT AM Otniel Kojansow melalui Humas Joshua Rantung. Kojansouw mengatakan, pembayaran tepat waktu akan saling membantu pihak perusahaan da pelanggan, agar nantinya pelayanan terus meningkat.

Dirut juga tidak lupa menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan yang setia melakukan kewajiban lunas rekening air tepat waktu. “Saat ini tim gabungan sedang melakukan penertiban di wilayah pelayanan PT Air Manado. Khususnya kepada pelanggan yang menunggak, serta penyegegelan pada pelanggan yang melakukan pelanggaran,” beber Rantung.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan pelanggan yang membayar rekening air secara rutin sangatlah membantu kesinambungan kegiatàn operasional perusahaan. “Melalui media ini kami Informasikan kepada pelanggan setia agar tidak lagi lalai melakukan kewajiban melunasi rekening air. Sehingga terhindar dari penyegelan atau pemutusan sambungan,” pungkas Kojansouw sembari mengimbau suapay ada dukungan dan etiket baik dari pelanggan soal pembayaran rekening.

“Kepada pelanggan kami himbau agar tidak melakukan pembayaran melalui pegawai atau perantara, kunjungi loket atau PPOB terdekat untuk menghindari hal-hal yang tdk diinginkan, dan bayarlah sesuai waktu yang ditentukan,” jelas Rantung kembali Senin (27/5) di Manado.

Humas Joshua Rantung menegaskan bahwa, pelanggan yang menunggak rekening air lebih dari 2 bulan atau pelanggaran akan dikenakan sangsi penyegelan dan penutupan sambungan, sesuai ketentuan dan tata-tertib pelanggan. Penyambungan kembali dapat dilakukan apabila pelanggan telah melakukan pembayaran tunggakan serta sangsi denda sesuai ketentuan yang berlaku. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: