Connect with us

Berita Utama

Tatib DPRD Manado Mangkrak, Kawalo: Segala Rupa Jo

Published

on

Agenda pembahasan penyusunan tata tertib (Tatib) Lembaga DPRD Kota Manado untuk masa jabatan 2019-2024 menemui jalan buntu. Salah-satu agenda penting tersebut dinilai terulur waktu hanya karena tidak koperatifnya sejumlah anggota DPRD yang tidak hadir saat waktu pelaksanaan ditentukan.

Terkait hal tersebut, Anggota DPRD kota Manado Syarifudin Saafa mengutarakan, sesuai dengan aturan tata tertib DPRD harus dilaksanakan dengan waktu yang sesingkat-singkatnya.

“Pembahasan harus kita lakukan sebagaiman diatur dalam tata tertib DPRD. Dan akan secepatnya diselesaikan,” kata Saafa Rabu (21/8) diruang kerjanya. Saafa sendiri mengaku akan selesai dalam kurun waktu satu sampai dua hari kedepan.

Yang menarik dalam wawancara tersebut, Hengky Kawalo yang juga rekan sesama legislator di lembaga politik tersebut menyelah atau menimpal. “Sagala rupa jo,” ucap Kawalo.

Kawalo juga meminta kepada sejumlah awak media untuk keluar dari ruangan. “Teman-teman media boleh tunggu nda lama torang mo rapat,” tukas politisi yang memang seringkali mengeluarkan cuitan-cuitan kontroversi itu. (rol)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: