Connect with us

Berita Utama

Sualang Bangga Manado Jadi Tuan Rumah GWR

Published

on

Suksesnya pemecahan rekor dunia Guinness World Records (GWR)-menyelam massal di Pantai Manado, Kawasan Megamas yang telah selesai dilaksanakan sejak Kamis 01 Agustus hingga Sabtu 03 Augustus 2019 siang tadi, masih menjadi topik hangat berbagai kalangan. Bahkan pujian dan apresiasi akan event akbar tersebut terus dimunculkan.

Kali ini datang dari Wakil Ketua DPRD kota Manado dr Richard H Sulang. Menurutnya, di Sulawesi Utara (Sulut) dan kota Manado khususnya lebih banyak lagi dilakukan kegiatan-kegiatan seperti yang dilakukan oleh Wanita Selam Indonesia (WASI).

“Apresiasi kepada WASI. Kiranya kegiatan seperti itu terus dimunculkan di Daerah. Sebab banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat. Dan tentunya lebih mengangkat potensi pariwisata,” ujar Sualang Senin (5/8) di Ruang kerjanya.

Sualang sendiri mengaku bangga dengan terpilihnya manado menjadi tuan rumah event spektakuler itu, dengan sektor pariwisata yang mumpuni serta stabilitas keamanan yang terjamin.

“Dipilihnya kota manado menjadi tuan rumah, tentu sudah melalui tahapan matang dari panitia sendiri, selain manado adalah kota yang punya nilai pariwisata bahari yang ada, juga kota dengan toleransi yang tinggi. Dan ini satu kebanggaan bagi kami di DPRD,” imbuhnya sembari menambahkan bahwa, perlu ucapan terima kasih bagi WASI, dalam hal ini Ketua Tri Tito Karnavian yang sudah membawa event itu daerah nyiur melambai.

“Terima kasih kepada Ibu Tri Tito Karnavian yang sudah mengangkat sektor pariwisata kota manado melalui event itu,” tandas Sualang menutup. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: