Connect with us

Berita Utama

Sempat melarikan diri, Residivis Ini di Ciduk Tim Resmob Tikala

Published

on

Kasus penganiayaan disertai pengancaman kembali terjadi di Kecamatan Tikala Kelurahan Malendeng Lingkungan VIII sekira Pukul 03.00 Wita.

Peristiwa tersebut terjadi diawali dengan adu mulut antara pelaku Heskey Sanggasi (30) alias HS warga Malendeng lingkungan VIII dan Ivonne Sangggasi (28) warga Malendeng lingkungan VIII yang merupakan adik dari pelaku, dan seteru berlanjut dengan pengancaman dari pelaku yang mengejar korban dengan senjata tajam (Sajam) berupa besi putih.

Dengan mendapatkan informasi dari masyarakat, Tim Resmob Polsek Tikala langsung menuju TKP, alhasil meski sempat melarikan diri, Tim berhasil menangkap pelaku di sebuah lokasi alat berat dijalan ring road yang tidak jauh lokasinya dari tempat tinggal pelaku yang diketahui merupakan residivis itu bersama dengan barang bukti.

Akibat kejadian tersebut, korban harus mengalami sakit di bagian wajah dan badan. Kanit Reskrim Ipda James Gosal membenarkan adanya laporan itu. “Pelaku sudah diamankan di posek dan akan di proses hukum lebih lanjut,” tandas Gosal. (red)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: