Connect with us

Berita Utama

Sempat Buron, Residivis Ranmor ini di Ciduk Resmob Tikala

Published

on

Aparat Kepolisian Unit Resmob Tikala meringkus Residivis berinisial AM alias Andre (18) warga Karombasan Selatan Kecamatan Wanea kota Manado, setelah lama menjadi target operasi (TO). Penangkapan tersebut dilakukan setelah AM menjadi buronan selama satu bulan lebih. Sehingga pelaku Ranmor itu harus menerima hadiah timah panas di bagian kaki kanan oleh tim Resmob Tikala.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tikala AKP Bartholomeus Dambe SH mengatakan tentang penangkapan pelaku AM yang berdasarkan Laporan Polisi No. LP/ 272 /VI/Sek Tikala,tanggal 10 juni 2019, tentang adanya pencurian kendaraan sepeda motor.

”Setelah mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku AM yang sudah menjadi buronan selama sebulan, tim Resmob Tikala yang dipimpin oleh Ipda James Gosal, langsung bergerak menuju TKP untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku,” Ucap Dambe.

Alhasil pelaku yang AM yang diketahui pengangguran tersebut berhasil diamankan di desa Talawaan Bajo, Kecamatan Wori Minahasa Utara (Minut), sekitar pukul 21.00 Wita, (17/07).

”Pelaku AM memang sudah lama diincar polisi akibat perbuatan yang sama, yang dilakukan bersama teman teman pelaku, dan sudah pernah berurusan dengan polisi dengan jenis kasus yang sama, ” kata Kapolsek.

Sementara ini pelaku AM harus mendekam di balik jeruji besi mapolsek Tikala untuk dilakukan pengembangan kasus yang telah dilakukan oleh pelaku dalam kurun waktu tertentu sebelum penangkapan. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: