Connect with us

Berita Utama

Bokong di Colek Teman Sekerja, Karyawan Swasta Lapor Polisi

Published

on

Seorang karyawati swasta berinisial AY alias Mel (19), salah satu warga di Kecamatan Tuminting, mendatangi Polresta Manado untuk melaporkan pelecehan yang menimpa dirinya. Dimana lelaki yang biasa dipanggil Mardin (20-an), telah melakukan perbuatan yang tidak senonoh dengan meraba pantat serta memeluknya.

Kejadian itu terjadi di Multimar Zero Point, sekira pukul 10.00 Wita, Kamis (04/07) lalu. Namun baru dilaporkan Rabu (10/07) malam.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya korban yang bekerja sebagai karyawati swasta ini datang ke tempat kerjanya. Diketahui terlapor juga satu tempat kerja dengannya. Saat korban sedang berada di area tempat kerjanya, pelaku datang menghampirinya.
, dan entah apa yang ada dipikiran terlapor, dirinya memegang pantat korban.

Merasa risih korban mencoba untuk melarang dengan memarahinya. Namun, terlapor langsung memeluk korban tanpa diketahuinya. Karena suasana tempat kerja mulai ramai, terlapor kemudian pergi meninggalkan korban.

Karena merasa tidak nyaman dan takut akan diulangi perbuatan tersebut oleh terlapor. Korban pun mengambil jalur hukum melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Kapolresta Manado Kombes Pol Venny Bawensel ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan masih dalam proses penyelidikan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” ujar Aruan. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: