Connect with us

Berita Utama

Operasional hingga Subuh, PTSP bakal Segel Altitude

Published

on

Legislator Sulut Jenny Mumek mengeluarkan pernyataan tegas terkait dengan aktivitas Tempat Hiburan Malam (THM) yang melakukan aktivitas melewati batas waktu operasional, sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh pemerintah yakni sampai Pukul 02.00 Wita.

Penegasan tersebut dilontarkan Mumek menyusul insiden yang menimpa anggota TNI AD diseputaran Altitude Kawasan Mega Mas kota Manado beberapa waktu lalu. “Kalau sudah sampai subuh berarti kan sudah melanggar aturan. Dan ini harus ada perhatian serius dari instansi terkait, kalau perlu cabut ijinya,” pungkas Mumek.

Ia sendiri meminta agar pemerintah dan aparat keamanan untuk lebih proaktif melihat serta melakukan inspeksi mendadak terkait tempat-tempat hiburan malam yang masih beraktivitas hingga pagi.

“Memang instansi terkait dan juga pihak keamanan harus lebih proaktif untuk meninjau kegiatan-kegiatan dari bisnis hiburan malam. Supaya jamnya jangan sudah melewati, apalagi kalau sudah sampai pagi,” tegas Sekretaris Komisi I DPRD Sulut kepada sejumlah wartawan.

Akan hal itu, Kepala Bidang Pelayanan Satu Pintu (PTSP) kota Manado Steven Runtuwene mengaku, pihaknya akan melakukan penyegelan THM Altitude, dan rencananya PTSP dalam kegiatan tersebut akan menggandeng Dinas Pariwisata kota Manado.

“Hari senin tim akan lakukan penyegelan bersama dengan dinas Pariwisata,” tandas Runtuwene Kamis (04/7). (red)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: