Connect with us

Berita Utama

Maringka: Persoalan Sampah Jadi PR Saya di Lembaga Legislatif

Published

on

Anggota DPRD Kota Manado periode 2019-2024 yang baru saja dilantik pada Rabu silam Meikel Stief Maringka memiliki pemandangan menarik soal persoalan sampah, menurutnya sampah menjadi prioritas dirinya dalam hal penanganan. Apalagi kata dia, sampah juga menjadi salah-satu janji kampanye dirinya pada pencalonan kemarin.

“Saya kira sampah hal urgent yang perlu jadi perhatian serius oleh pemerintah. Mengacu dari hal itu, saya pribadi ingin duduk di komisi yang bermitra dengan kebersihan. Sehingga persoalan tersebut dapat dikawal sesuai dengan janji kampanye. Dan bukan saja dikawal tapi sampai tahap realisasi,” ujar Maringka.

Lanjut dia, janji kampanye merupakan hutang moral bagi masyarakat, yang benar- benar perlu ada praktek nyata. “Seperti yang saya katakan tadi, sampah menjadi PR saya di lembaga legislatif ini. Dan semoga aspirasi ini dapat diimplementasikan lewat sinergi antara legislatif dan eksekutif,” pungkas legislator asal Golkar itu kepada media ini Sabtu (17/8) usai mengikuti Upacara HUT RI ke 74 di Lapangan Sparta Tikala.

Maringka yang diketahui sudah hampir pasti akan menjadi penghuni komisi III bidang pembangunan tersebut menambahkan bahwa, ada formula khusus yang akan disounding guna mengatasi persoalan sampah.

“Ada sebuah pemikiran yang tentu punya peluang soal penanganan sampah ini. Minta doa saja, karena itu harapan saya guna memberi jaminan bagi masyarakat,” ucapnya. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: