Connect with us

Berita Utama

Lakukan Penganiayaan, Warga Tumumpa Dilumpuhkan Resmob Tuminting

Published

on

Nasib Naas menimpa Meldy Manumpil (Korban) usia (39), warga Kelurahan Lalou Kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong Sulawesi Utara (Sulut). Pasalnya Ia dianiaya dari Seorang lelaki berinisial AAM alias Allsten (Pelaku) usia (25) warga Kelurahan Tumumpa Lingkungan III Kecamatan Tuminting, yang tega membacoknya menggunakan senjata tajam.

Atas perbuatan tersebut, pelaku AAM yang diketahui berprofesi sebagai nelayan itu kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib.

Pelaku terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas di kaki kirinya, karena mencoba melarikan diri saat hendak diamankan disalah satu tempat kost yang berada di Kelurahan Bitung Karang Ria Lingkungan III Kecamatan Tuminting Jumat Pukul 04.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Selasa (23/7) sekitar 02.30 Wita. Dimana, saat itu korban yang diketahui karyawan swasta ini bertolak dari Desa Tatelu, dan hendak pergi ke rumah salah satu keluarganya yang berada di Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting.

Dalam perjalanannya di Kelurahan Sindulang Dua Lingkungan I Kecamatan Tuminting Jalan Bolevard Dua, korban berhentikan mobilnya dengan maksud untuk beristirahat sejenak. Tak lama kemudian, Tiba tiba datang sekelompok orang mengetuk kaca mobil korban dan menyuruh korban untuk keluar dari mobil.

Kemudian saat korban keluar dari mobil, tanpa alasan yang jelas pelaku langsung menebas tangan kanan dan kiri korban. Tak hanya sampai disitu, pelaku kembali menebas punggung dan kepala bagian belakang korban. Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian, sementara korban yang sudah bersimbah darah, pergi kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan laporan dari keluarga korban, Tim Resmob Polsek Tuminting dibawah pimpinan Katim Resmob Aipda Djulian Djarang, langsung bergerak mencari tahu identitas pelaku. Alhasil setelah hampir 1 Minggu melakukan pencarian, pelaku berhasil diringkus disalah satu tempat kost yang berada di Kelurahan Bitung Karang Ria Lingkungan III Kecamatan Tuminting.

Namun saat hendak diamankan ke Mapolsek Tuminting, pelaku mencoba untuk melarikan diri. Akhirnya, salah satu anggota Tim Resmob langsung melumpuhkan pelaku dengan timah panas di kaki kirinya.

Sementara itu, Kapolsek Tuminting AKP Rio Gumara SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini pelaku sudah diamakan dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” Pungkasnya. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: