Connect with us

Berita Utama

Ketua DPRD Manado Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tikala Ares

Published

on

Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey menyambangi korban kebakaran di Kecamatan Tikala Baru lingkungan IV Jumat (30/08) siang tadi. Aaltje pada kesempatan itu turun langsung sekaligus menyerahkan bantuan dilokasi kebakaran.

Srikandi PDI-P itu memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kota Manado agar selalu mengantisipasi pemicu terjadinya kebakaran, mengingat saat ini sedang dalam musim kemarau panjang.

“Mencegah lebih baik. Apalagi sekarang musim kemarau yang sangat rentan dengan terjadinya kebakaran. Misalnya perhatikan situasi dapur sebelum keluar rumah, apalagi kalau semuanya serba elektronik,” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, antisipasi dilakukan agar supaya tidak terulang kejadian yang bisa merugikan masyarakat. Menurutnya, hal pertama yang harus dilakukan adalah peduli dengan lingkungan sekitar, dan jangan ragu untuk saling mengingatkan.

“Jangan sungkan menegur apabila ada potensi yang bisa memicu bencana, contohnya saat ini yang merasakan kerugian adalah kita sendiri,” pungkas Aaltje. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: