Connect with us

Berita Utama

Kawalo: LKPJ Walikota Manado ‘Towo mar Sadap’

Hengky Kawalo

Anggota DPRD kota Manado Hengky Kawalo memberikan pernyataan mengejutkan dalam rapat paripurna tutup buka sidang yang digelar Selasa (30/4) sore hingga malam tadi. Kawalo menegaskan bahwa, laporan yang dibacakan oleh Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan tersebut ‘Towo mar Sadap didengar kalau tidak diserta dokumen atau buku.

“Sebagai lembaga DPRD, harusnya tidak hanya dibacakan. Tapi harus ada buku yang dibagikan kepada kita di dewan. Kalau mendengar apa yang sudah dilaporkan, orang manado bilang ‘Towo mar Sadap’,” kelakar politisi PDI-P itu.

Hal tersebut sontak mendapatkan interupsi sejumlah anggota dewan yang hadir. Salah-satunya Roy Maramis, yang mengatakan, “Mohon tarik kembali pernyataan tersebut, karena bisa bahaya,” ujar Maramis.

Sedangkan Syarifudin Saafa dalam menanggapinya mengaku, kalau perkataan tersebut tidaklah santun selaku wakil rakyat. “Kalau saya, itu tidak santun,” singkat Saafa.

Sementara itu, Michael Kalonio juga memiliki pendapat bahwa, klaim tersebut terlalu dini, sebab menurutnya, bisa saja ada keterlambatan pembagian dokumen dari pihak sekretariat dewan. “Jangan dulu mendahului dengan klaim seperti itu. Mungkin saja sekretariat terlambat membagikan, tapi dokumennya tiap tahun ada kok,” tandas Kalonio. (rollysondakh)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: