Connect with us

Berita Utama

Kasat Reskrim Pimpin Penggrebekan Penampungan BBM Ilegal

Published

on

Polresta Manado dibawah kepemimpinan Kapolres Kombes Pol Benny Bawensel terus menunjukkan kinerja aktif terkait dengan kondusifitas guna memberikan jaminan keamanan di kota Manado. Salah-satunya dengan penggerebekan lokasi penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal jenis solar.

Demikian diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan Minggu (18/8/2019) tadi. Aruan mengungkapkan, penangkapan tersebut berlangsung di Kelurahan Malendeng, Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua Kota Manado, pada hari Jumat (16/9/2019) lalu, sekitar pukul 14.30 Wita.

Dijelaskan bahwa, penggerebekan ini berawal dari informasi masyarakat, dimana mereka mencurigai ada seorang pria yang melakukan penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal jenis solar.

Berawal dari informasi tersebut, dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Manado bersama anggotanya langsung menuju lokasi yang dimaksud.

Polisi mereka menemukan lokasi tempat penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal jenis solar.

Akan hal tersebut, Aruan mengaku dalam menciptakan situasi Kamtibmas peran masyarakat sangatlah penting. “Dalam menciptakan situasi aman dan nyaman, tentu tidak lepas dari peran masyarakat, yang selalu membantu lewat informasi. Karena kami tidak mampu berjalan sendiri tanpa masyarakat,” ucap Aruan. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: