Connect with us

Berita Utama

‘Karena Mulut Badan Binasa’ Petani vs Buruh Harian berujung Maut

Published

on

Pelaku Penganiayaan yang diamankan di Mapolsek Malalayang

Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) kembali terjadi. Kali ini menimpa Adolop Matahari (48) warga Malalayang I Timur kelurahan Malalayang Minggu (30/6) sekitar pukul 21.00 Wita. Menurut keterangan Syane Manoppo yang merupakan istri dari korban, pada saat kejadian, Ia bersama suaminya (Korban) sedang berada dalam rumah, korban yang sudah terpengaruh minuman keras (Miras) tiba-tiba mengeluarkan kata makian terhadap pelaku Herlin Tulas (56) warga Malalayang I Timur yang pada saat itu melintas didepan rumah, kemudian pelaku yang baru saja selesai dari kebun masuk kedalam rumah korban lalu secara membabi buta langsung menebas korban dengan menggunakan parang yang dipakai untuk bertani, melihat kejadian itu sontak saja isteri korban langsung berteriak meminta tolong.

Saksi lainnya yakni Elias Pudi (40) warga Malalayang I lingkungan XI mengatakan, mendengar terikan minta tolong pada saat sedang berada di rumah temannya, kemudian saksi bersama rekannya langsung menuju asal suara itu dan melihat korban sudah dalam keadaan kritis dengan bersimbah darah yang mengalir dalam rumah korban, dengan posisi korban memegang pintu depan rumah. Saksi bersama beberapa rekannya langsung melarikan korban ke rumah sakit Prof Kandou Malayang dengan menggunakan mobil Pick Up.

Sesuai informasi yang dirangkum, akibat peristiwa berdarah tersebut, korban yang mengalami luka di bagian kepala, lengan kanan dan kaki kanan telah meninggal pada pukul 02.30 Wita di RS Kandou malalayang.

Kapolsek Malalayang Kompol Franky Manus SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, pelaku saat ini telah diamankan di Mapolsek Malalayang bersama barang bukti (BB) satu buah Parang, dan akan diproses hukum melalui penyelidikan lanjut. “Pelaku sudah diamankan di kantor Mapolsek Malalayang, dan akan di proses hukum lebih lanjut,” pungkas Manus. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: