Connect with us

Berita Utama

Handphone milik ASN Raib di Gasak Mr X

Published

on

Nasib sial dialami perempuan JFB alias Jacolinne (39), Warga Kelurahan Malalayang Dua Lingkungan Vlll Kecamatan Malalayang. Pasalnya, handphone merek Samsung A7 warna gold milik salah-satu Aparatur Sipil Negara (ASN) ini dicuri pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Kejadian tersebut itu terjadi pada tanggal 26 Juni 2019 sekitar pukul 21:50 Wita di Mega Mall lebih tepatnya di Cafe Tong Tji namun baru di laporkan Rabu (10/07) kemarin.

Infomasi yang berhasil dirangkum, dimana pada saat itu korban sedang makan di cafe Tong Tji, sedangkan handphone milik korban diletakan diatas meja. Pada saat selesai makan korban kemudian langsung pergi meninggalkan cafe, hingga lupa mengambil HP miliknya. Beberapa saat kemudian, korban kembali untuk mengambil handphone yang tertinggal diatas meja. Sialnya, setelah sampai di tempat kejadian perkara (TKP) sudah kosong dan hanphone milik korban sudah tidak ada alias hilang, korban kemudian berusaha mencari handphone miliknya dengan cara bertanya kepada security dan karyawan yang berada di lokasi kejadian, namun tak satu pun yang melihat barang milik korban.

Akibatnya korban mengalami kerugian sebesar Rp 3.899.000.

Tak terima dengan perbuatan yang dilakukan pelaku, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Sementara, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel ketika di konfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK SH, membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah diterima, dan sedang dalam proses penyelidikan.” ujarnya. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: