Connect with us

Berita Utama

Dominasi 16 Kelurahan, Roma Jo dipastikan 2 Periode

Published

on

Jonas Ronny Makawata

Jonas Ronny Makawata dipastikan akan kembali duduk sebagai legislator di gedung cengkih kota Manado sebagai anggota DPRD kota Manado periode kedua. Hal itu terbukti dengan klaim kemenangan yang sudah di expose oleh tim pemenangan legislator yang akrab disapa Roma Jo itu.

Klaim yang dilakukan bukan tanpa alasan, Roma Jo mendapatkan suara terbanyak di Dapil Singkil-Mapanget dengan total 3100 suara dari 16 kelurahan, dan masih ada beberapa TPS yang belum masuk.

Meski begitu, Roma Jo menghimbau agar Tim untuk menunggu hasil pleno dari kecamatan dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan digelar Sabtu besok. “Saya Aminkan kalau memang sudah seperti itu. Tapi baiknya kita menunggu hingga pleno di kecamatan yang akan mulai digelar Sabtu besok,” ujar Roma Jo sembari tidak lupa menyampaikan terima kasih sudah memberikan suara kepadanya dan meminta kepada seluruh tim untuk mengawal bersama proses perhitungan suara.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan suaranya buat saya. Mari kita kawal bersama perhitungan suara sampai pada pleno nanti,” pungkasnya.

Diketahui dari jumlah suara Roma Jo yang paling banyak datang dari Kelurahan Singkil I dengan 1600 suara. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: