Connect with us

Daerah

Dirut PT AM Apresiasi Pelanggan Taat Aturan

Dirut PT Air Manado Ir Otniel Kojansouw

Manado-Direktur Utama (Dirut) PT Air Manado Ir Otniel Kojansow melalui Humas Joshua Rantung memberikan apresiasi kepada pelanggan yang tepat waktu membayar rekening. Tidak hanya itu saja, Dirut Otniel juga menyampaikan terima kasih karena dengan begitu telah mendukung program pemerintah terkait pelayanan dan juga pengelolaan air bersih.

“Kepedulian pelanggan membayar rekening air tepat waktu sangatlah membantu kesinambungan kegiatàn operasional perusahaan. Melalui media ini kami Informasikan kepada pelanggan, agar tidak lalai melakukan kewajiban melunasi rekening air,” kata Rantung kepada trensulut.

Apalagi menurutnya, PT AM telah memebrikan kemudahan bagi pelanggan untuk lakukan pembayaran di loket yang strategis dan mudah dijangkau seperti, PPOB Indomaret, Kantor Pegadaian, Agen-agen PT. Pos Indonesia, ATM BNI 46, Loket Bank Mandiri Pusat dan Loket Paal Dua.

“Kami sudah siapkan loket yang dekat dan mudah dijangkau, bukan hanya bisa dibayar di kantor. Itu juga demi kebaikan bersama, dan bisa terhindar dari penyegelan atau pemutusan sambungan.,” tambah Rantung.

Lanjut kata Humas Rantung bahwa, untuk pembayaran pendaftaran sambungan baru harus langsung dilakukan di Kantor PT AM Paal II Manado, sebab tim akan lakukan tim lapangan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Berbeda dengan sambungan baru, administrasinya harus langsung ke kantor kami di paal II, karena akan dilakukan survey terlebih dahulu oleh tim yang sudah ditunjuk,” pungkasnya sembari menghimbau kepada seluruh pelanggan agar tidak melakukan pembayaran dengan menggunakan jasa orang ketiga, atau yang biasa disebut calo. “Dihimbau kepada pelanggan agar tidak melakukan pembayaran melalui pegawai atau perantara untuk menghindari hal2 yang tdk diinginkan.

Diketahui, guna meningkatkan mutu pelayanan, PT AM lebih perketaþ lagi soal aturan pelanggan menunggak yakni, pelanggan yang menunggak rekening air lebih dari dua bulan atau pelanggaran akan dikenakan sangsi penyegelan dan penutupan. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: