Connect with us

Berita Utama

Diduga Terbakar Cemburu, Raimon Tusuk Teman Sendiri

Pelaku Penganiayaan Diciduk Tim Macan Polresta Manado

Published

on

Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam kembali terjadi di kota Manado. Kali ini menimpa lelaki Andika Patras (18) warga Winangun Jaga II.

Adapun Penganiayaan yang sudah masuk laporan di SPKT Polresta Manado tersebut dilakukan pelaku Raimon Tumewu (22) warga Tanjung Batu lingkungan II.

Kronologi kejadian berawal pada Senin (5/8/2019) pelaku dan korban sedang bersama-sama berada di acara yang berlokasi di Tanjung Batu link 2. Dan bersama-sama sedang mengkonsumsi Minuman Keras (Miras). Lalu saat selesai acara sekitar Pukul 03.30 wita terjadi keributan di tempat pesta miras tersebut, dan ternyata yang membuat keributan adalah teman dari korban. Mendengar keributan itu, pelaku keluar dari tempat acara dengan maksud untuk melihat keributan tersebut, sedangkan teman dari korban yang melakukan keributan melarikan diri.

Kemudian pelaku mendapati korban bersama kekasihnya yang hendak pulang, seketika itu pelaku langsung menusuk korban dengan senjata tajam, hingga korban mengalami luka tusukan di rusuk sebelah kanan.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim macan melakukan Baket dan mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada dirumahnya. Tidak menunggu lama, kemudian Tim Macan langsung bergerak menuju rumah pelaku yang berada di Tanjung Batu link IV, lalu mengamankan pelaku tanpa ada perlawanan.

Sementara itu, Kapolresta Manado melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan membenarkan adanya laporan tersebut. “Saat ini pelaku sudah kami amankan. Dan akan diproses hukum lebih lanjut,” pungkas Kasat Tommy. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: