Connect with us

Berita Utama

Dianiaya Empat Orang, Warga Mahakeret Bersimbah Darah

Published

on

Nasib naas menimpa lelaki Daniel Chandra Palendeng (23) warga Mahakeret Timur Kecamatan Wenang Utara. Pasalnya ia harus dibawa ke rumah sakit dengan luka yang cukup serius dengan bersimbah darah akibat penganiayaan secara bersama-sama oleh empat orang pelaku yakni, Joan Pade (20) warga Titiwungen kecamatan Sario, Riko Nugroho (18) warga Winangun kecamatan Malalayang, Exel Tompinit (21) warga Winangun Malalayang dan Vikri Suna (21) warga Pakowa kecamatan Wanea.

Kejadian pada hari Rabu (28/8) di belakang Hotel Virgo Kelurahan Winangun Satu Lingkungan IV Kecamatan Malalayang Kota Manado sekira pukul 05.00 subuh itu sesuai keterangan saksi sekaligus pelaku Joan, berawal ia bersama teman-temannya sedang pesta miras disebidang tanah yang tidak jauh dari rumah orang tua salah-satu pelaku Riko Nugroho, dan terjadi perselisihan. Alhasil Dia (Joan) Cs menganiaya korban dengan cara menikam dengan pisau dibagian paha sebelah kiri. Kemudian Dia sendiri memanah dengan menggunakan panah wayer dan mengena dibagian lengan kanan atas. Tidak sampai disitu saja, pelaku lainnya yakni Axel Tompinit memukul korban menggunakan botol dikepala disusul dengan tikaman pecahan botol kewajah korban.

Akibat kejadian itu, korban dilarikan ke rumah sakit oleh rekan-rekan lainnya dengan menggunakan sepeda motor. Keterangan berbeda datang dari pelaku Riko, kata dia kejadian itu dengan maksud ingin membalaskan dendam kepada korban akibat pernah berselisih paham orang tua kandung pelaku Axel, dan akhirnya peristiwa naaas itu terjadi.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut. “Saat ini para pelaku sudah menyerahkan diri, dan barang bukti berupa pisau dan panah wayer sudah diamankan unit reskrim,” tandas Aruan. (rol)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: