Connect with us

Daerah

Besok, Komudo Deklarasi Tolak Narkoba, Ini Penegasan Bendahara Umum

Manado -Komunitas Musik Manado atau lebih dikenal dengan Komudo akan menggelar deklarasi Tolak Narkoba Kamis 15 Maret 2018, yang bertempat di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) manado.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Musik tersebut bakal diramaikan para artis dan musisi Sulawesi Utara (Sulut). Tidak hanya itu saja, Komunitas yang dimotori Syerly Adelyn Sompotan (SAS) itu juga dimeriahkan dengan konser musik group band dari sejumlah daerah.

Bendahara Umum Anita De Blouwe akan hal itu menegaskan, deklarasi tersebut merupakan pembuktian bahwa, anggota komudo yang mayoritas erat dengan dunia malam bebas narkoba.

“Ini adalah bentuk pembuktian. Kehidupan didunia malam tak selalu sarat narkoba,” tegas Bendahara Umum Komudo sekaligus anggota DPRD Manado itu.

Ketika disentil soal tantangan lakukan pemeriksaan, srikandi PD itu menyerukan. “Kami siap sekali. Sebab itu salah satu tujuan kami lakukan kegiatan ini,” tandasnya kepada trensulut diruang kerjanya.

Dia sendiri yakin kalau komunitas yang dihuni artis dan musisi itu bebas dari narkoba. “Bukti yang akan kami soundingkan berawal dari kita dulu. Saya yakin komudo bebas dengan barang haram itu,” kunci De Blouwe. (rly)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: