Connect with us

Berita Utama

Bejat! Siswi SMA Dicabuli Ayah Angkat

Published

on

Kasus pelecehan anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini menimpa salah seorang siswi SMA di Kota Manado, berinisial WK (15) yang diperkosa ayah angkatnya berinsial AR (40), warga Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Hal itu terkuak ketika korban diantar oleh ayah angkatnya (terlapor) bersama ibu angkatnya ke Polsek Malalayang, Selasa (09/07), karena sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah. Dari situ, korban curhat kepada anggota Polsek Malalayang, dimana dirinya tertekan tinggal bersama orang tua angkatnya yang juga merupakan tante dan pamannya itu.

Bahkan korban mengaku kalau dirinya pernah diperkosa oleh ayah angkatnya pada bulan September 2018 lalu. Dan peristiwa itu terjadi ketika hanya mereka berdua di dalam rumah. “saat itu pelaku masuk ke kamar korban, dan melakukan pemerkosaan terhadap Korban. Korban juga mengatakan kalau beberapa pekan lalu terlapor masih meraba-raba bagian tubuh korban,” jelas Kapolsek Malalayang Kompol Franky Manus Kamis (11/07)

.

Setelah selesai diintrogasi, korban membuat laporan resmi di Mapolsek Malalayang terkait perlakuan bejat tersebut. “Tersangka tidak lain adalah pamannya dan juga selaku orang tua angkat korban. Dan peristiwa ini ternyata sudah terjadi sejak 2018 lalu, namun baru terungkap ketika korban diintrogasi penyebab dirinya lari dari,” ujar Kapolsek Manus.

Setelah korban membuat laporan, tersangka langsung ditahan di Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. “Saat ini penyidik Polsek Malalayang masih melakukan pemeriksaan terhadap korban dan tersangka untuk memastikan kasus ini,” Jelas Kapolsek Malalayang.
(rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: