Connect with us

Berita Utama

Beberapa Hari Menghilang, Pelaku Penikaman Diringkus Resmob Tuminting

Published

on

Kasus penganiayaan kembali terjadi di kota Manado. Kali ini menimpa lelaki Alfin Chris Eliyeser Assa (16) warga Pandu lingkungan II Kecamatan Bunaken. Dan kini kasus yang terjadi pada Hari kamis (27/06/2019) sekitar pukul 01.00 Wita di jalan raya depan Gereja GMIM Yarden Kelurahan Islam Lingkungan V Kecamatan Tuminting. tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dengan LP/134/VI/2019/.

Kronologis kejadian diterangkan korban bahwa, pada hari kamis sekitar pukul 01.00 wita, korban bersama dengan teman-temannya sedang mengendarai sepeda motor dari arah Wonasa tujuan pandu, denan maksud untuk pulang kerumah. Pada saat itu korban di bonceng oleh temannya lelaki Gabriel Bawulele.

Dan saat melintas dijalan raya depan gereja Yarden kelurahan Islam Tuminting, tiba-tiba pelaku bersama dengan temanya yakni Stip Sudira alias Stipo mengejar korban dengan cara berlari, hingga pelaku dapat menganiaya korban dengan cara menikam atau menusuk dengan menggunakan benda tajam berupa sebilah pisau badik yang terbuat dari besi putih, dan sasaranya mengena pada tubuh bagian rusuk sebelah kiri. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka dan mengeluarkan darah dan harus dibawa ke Rumah Sakit Prof Kandou Malalyang, sedangkan pelaku langsung melarikan diri.

Dari laporan tersebut, Tim Resmob Polsek Tuminting langsung melakukan lidik keberadaan Pelaku, dan alhasil tepatnya pada Selasa 30 Juli 2019 Pukul 19.30 Wita, pelaku berhasil diringkus oleh Tim dibawah pimpinan Aipda julian di kelurahan Singkil I, setelah beberapa hari melarikan diri.

Kapolsek Tuminting AKP Rio Gumara SIK membenarkan adanya laporan tersebut. “Pelaku sudah diamankan, dan akan diproses dengan hukum yang berlaku,” ucap Rio. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: