Connect with us

Berita Utama

Astaga! Warga Kombos ‘Mandi Darah’ di Keroyok

Published

on

Denius Lahengko (29) warga Kombos Timur Lingkungan VI menyambangi SPKT Polresta Manado Jumat (05/7) guna melaporkan penganiayaan yang menimpa dirinya.

Kejadian naas tersebut terjadi di komplex Fresh Mart Singkil, tepatnya di samping Apotek Rapa II. Sesuai keterangan saksi Novaldy Kauna (16) warga kombos timur lingkungan VI bahwa, kejadian berawal dari ketika korban bersama saksi sedang lakukan chattingan dengan teman korban, ada seorang perempuan keluar dari salah-satu rumah yang dekat dengan tempat korban menghentikan sepeda motor miliknya.

Lalu korban melihat perempuan tersebut naik angkutan kota (Angkot) Mikrolet, tak lama kemudian datang 8 orang mengahampiri korban, dan menanyakan kepada seorang perempuan melalui Video Call apakah korban yang mengganggu perempuan tersebut, dan sang perempuan mengiyakan pertanyaan tersebut. Tanpa basa basi, delapan orang yang merupakan terlapor langsung mengeroyok korban dengan menggunakan batu.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek dibagian kiri kepala, pelipis, pipi kiri dan bagian bahu, hingga harus memeriksakan diri di Rumah Sakit Bhayangkara kota Manado. Tidak sampai disitu saja, HP Selular tipe Samsung A10 milik korban diduga dibawah lari oleh salah-satu dari kedelapan orang terlapor.

Sementara itu sesuai informasi yang dirangkum, pelaku yang sudah dikantongi identitasnya itu sedang dalam pengejaran Tim Paniki Rimbas I Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, “laporan sudah kami terima dan akan segera ditindaklanjuti,” Pungkasnya. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: