Connect with us

Berita Utama

Aniaya Sopir Angkot, Loper Koran Diamankan Tim Rimbas 1 Polresta Manado

(fto/ist)

Published

on

Lelaki bernama Yusuf Musawalo (17), warga Kelurahan Tuminting kecamatan Tuminting Kota Manado harus menyambangi Kantor SPKT Polresta Manado Minggu (21/7), untuk melaporkan kasus tindak pidan penganiayaan yang menimpa dirinya sekira pukul 15.00 Wita.

Laporan tersebut dilakukan pria yang kesehariannya mencari nafkah sebagai sopir Mikrolet angkutan kota (Angkot) dari lelaki berinisial AA alias Ajan (17) warga disalah satu kecamatan Singkil Kota Manado, yang bekerja sebagai penjual (loper) Koran eceran di kawasan pertokoan 45 pusat kota.

Sesuai informasi yang berhasil dirangkum media ini berdasarkan pengakuan korban, mulanya kejadian naas yang menimpa dirinya tersebut berawal saat pelaku AA datang menagih koran yang di beli korban kepadanya. selanjutnya pelaku bersikukuh menagih uang penjualan koran harus dibayarkan oleh korban, padahal korban sudah membayar koran tersebut, lewat pengakuan korban.

Lantaran korban yang bersikeras menyatakan bahwa korban sudah membayar koran tersebut, Pelaku AA langsung ‘naik pitam’ dan pelaku tiba-tiba memukuli korban secara beruntun di bagian wajah, sehingga menyebabkan wajah lelaki Yusuf mengalami luka memar dan lebam. Usai melakukan pemukulan pelaku langsung tancap gas meninggalkan TKP.

Dari laporan korban, petugas Kepolisian yakni Tim Rimbas 1 yang dipimpin oleh Aipda Jemmy Mokodompit langsung melakukan pengembangan terkait identitas dari pelaku.

Setelah mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku berada di lorong Malfinas Paal IV, tim langsung menuju ke lokasi tersebut dan berhasil mengamankan pelaku serta menggiringnya ke Mapolresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel Melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Saat ini pelaku sudah berhasil kami amankan dan sementara diproses lebih lanjut,” Pungkas Kasatreskrim. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: