Connect with us

Berita Utama

Aniaya Mertua Gunakan Badik, SM Didor Rimbas II Polresta Manado

Published

on

Nasib malang bukan kepalang menimpa Gredik Barahama (72), warga Tikela Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa yang bernama. Pria lanjut usia (Lansia) tersebut harus mengalami kesakitan yang cukup parah setelah pisau badik tertancap di bagian pipi kanan korban hingga tembus di mulut.

Mirisnya, luka tikaman tersebut dihadiahkan dari menantunya sendiri yakni SM alias Sandi (25), warga Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa. Kini SM yang nekat menikam mertuanya tanpa ampun itu harus berurusan dengan hukum. Kejadian ini berlangsung pada Minggu, (21/07) sekitar Pukul 10.00 Wita.

Informasi yang berhasil dirangkum media ini, malam itu pelaku mendatangi rumah mertuanya di Tikela, Tombulu untuk menjemput istri dan anak-anaknya. Entah dipicu masalah apa, pelaku dan istrinya terlibat adu mulut yang cukup sengit.

Pelaku yang kalap kemudian memukuli istrinya, karena tidak terima anaknya diperlakukan kasar, mertua tersangka kemudian keluar sambil menenteng besi dan langsung dihantamkan ke kepala tersangka pelaku. Meski sempat sempoyongan, pelaku langsung mencabut sebilah pisau badik dan menikamkannya ke pipi kanan korban hingga tembus ke mulut.

Usai melakukan tikaman terhadap mertuanya, pelaku langsung melarikan diri, sedangkan korban dievakuasi ke Rumah Sakit Permata Bunda, Akibat luka cukup serius dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Wolter Mongisidi Manado.

Dengan mengantongi informasi akurat, Tim Paniki Rimbas II Polresta segera memburu pelaku, yang diketahui sedang berada di tempat kost-nya di Kairagi I Mapanget.

Melihat kedatangan tim, pelaku mencoba melakukan perlawanan. Tim akhirnya mengambil tindakan tegas, melumpuhkan pelaku dengan sebutir timah panas di kaki kanannya.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasatreskrim Polresta Manado, AKP Thommy Aruan membenarkan adanya kejadian dan penangkapan tersebut. “Pelaku sudah diamankan beserta barang bukti pisau badik, selanjutnya akan di proses lebih lanjut,” pungkas Kasatreskrim Aruan. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: