Connect with us

Berita Utama

Akibat Miras, Warga Paal IV ‘Bolong’ di Rusuk Kiri

Published

on

Malang nasib Aziz Mail (20) warga Paal 4 Lingkungan VI, pasalnya Ia hasur mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pancaran Kasih Manado akibat terlibat bentrok dengan sesama warga Paal IV.

Kejadian Pukul 12.00 Wita itu berawal dari pelaku (Risky Permata) (18) warga Paal IV lingkungan V dengan korban sedang asik duduk miras bersama di komplex lapangan paal IV pada acara kawinan Minggu (7/7) sekira Pukul 08 Pagi, dan menurut keterangan pelaku bahwa, Ia mendapatkan pukulan terlebih dahulu dari korban.

Tidak terima dengan perlakuaan tersebut, pelaku RP pulang kerumah mengambil senjata tajam (Sajam) berupa pisau, lalu saat ingin kembali ke lokasi berpapasan dengan korban di tengah lapangan sepak bola Paal IV, maksud hati pelaku hendak berjabat tangan dengan korban, namun tiba-tiba pelaku kembali menerima bogem dari korban, merasa sakit hati, pelaku lalu mengeluarkan pisau yang disembunyikan dalam saku lalu menusuk korban.

Akibat kejadian itu, korban mendapatkan perawatan di rumah sakit Pancaran Kasih karena mengalami luka dibagian rusuk sebelah kiri.

Kanit Reskrim Polsek Tikala Ipda James Gosal membenarkan adanya kasus tersebut. “Pelaku bersama barang bukti sudah kami amankan. Dan selanjutnya akan diproses hukum,” tandas Gosal. (red)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: