Connect with us

Berita Utama

Penyanyi Manado Tampil Memukau di Miss Intercontinental Sri Lanka 2017

Harumkan Nama Indonesia di Dunia Internasional

Marcelia Lesar saat tampil di Miss Intercontinental Sri Lanka 2017

PENYANYI Jazz asal Manado, Marcelia Lesar, mendapat pengakuan dunia internasional. Pasalnya, dia menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang mendapat kehormatan untuk menyanyi di ajang Miss Intercontinental Sri Lanka (MISL), Colombo 2017, 24 September 2017 lalu.

Hebatnya, ini merupakan kedua kalinya Lia–sapaan akrabnya go publik. Sebab 2015 silam, Lia juga pernah tampil diundang menyanyi di acara Ratu International Music, Film dan Fashion Festival di Kamerun, Afrika. “Yah, waktu di Kamerun jadi juri dan menyanyi. Di Srilanka diundang menyanyi juga,” aku penyanyi khusus musik genre Jazz tanah air ini.

Diwawancarai khusus trensulut, Lia mengatakan, undangan dari Colombo diperolehnya langsung dari penyelenggara dan Founder MISL (Miss Intercontinental Srilanka) 2017, Mrs.Joyce Gunawardene. “Beliau minta nomor aku dari mutual friend kami di Afrika Selatan dan kemudian mengundang ke sana,” tukas wanita yang masih single ini.

Pihak panitia sendiri saking puasnya, dikabarkan akan kembali mengundang almunus SMA Negeri 1 Manado ini untuk menjadi salah satu tamu di Miss World Srilanka. “Wacananya begitu,” ungkap puteri dari Recky Lesar dan Laksmi Ningsih ini.

Tampilnya Lia di Sri Lanka turut dipublis situs resmi kementrian luar negeri (kemenlu.go.id). Dalam situs pemerintah itu disebutkan, penyanyi Jazz dari Indonesia Marcelia Lesar tampil memukau di ajang pemilihan putri kecantikan Sri Lanka yakni Miss Intercontinental Sri Lanka 2017, di Balroom Hilton Colombo Sri Lanka.

Pada kesempatan tersebut Marcelia Lesar menyanyikan tiga lagu, Michael Jackson – Rock With You, Whitney Houston-I’m Every Woman dan Single terbarunnya The Healing. Dubes RI I Gusti Ngurah Ardiyasa mengapresiasi penampilan Marcelia Lesar yang telah membawa nama Indonesia di Sri Lanka.
Seperti diketahui, Miss Intercontinental Sri Lanka 2017 merupakan ajang pemilihan putri kecantikan paling bergengsi di Sri Lanka, yang nantinya pemenang dari Sri Lanka akan melanjutkan ke babak Grand Final bersama dengan pemenang dari negara-negara lain. (ts/*) ​

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: