Connect with us

Berita Utama

Pelaku Penembakan Gereja, Eks Tentara Angkatan Udara AS

Published

on

TERSANGKA pelaku penembakan di Gereja First Baptist Texas adalah Kevin Pattrick Kelley. Pria berusia 26 tahun ini mantan anggota Angkatan Udara AS. Demikian kata jurubicara Ann Stefanek seperti dilansir CNN. Kelley bertugas di bidang logistik di Holloman Air Force Base di New Mexico, mulai tahun 2010.

Kelly kemudian diadili tahun 2012 atas tuduhan kekerasan terhadap istri dan anaknya dan dia menerima kurungan penjara selama 12 bulan, plus penurunan pangkat.

Kelley dilaporkan membeli senapan AR-556 Ruger pada bulan April 2016 dari toko Academy Sports & Outdoors di San Antonio. Hal ini disampaikan seorang petugas penegak hukum kepada CNN.

Dengan senjata itu, Kelley kemudian melakukan aksi penembakan terhadap jemaat yang sedang menghadiri kebaktian Minggu (05/11/2017) waktu setempat. Dia menembak dari luar gereja dan kemudian masuk ke dalam. 26 Orang dilaporkan tewas atas aksi brutal tersebut. Kelley kemudian ditemukan tewas dengan luak tembak. Namun belum diketahui, apakah dia bunuh diri atau ditembak oleh polisi yang mengejarnya. (cnn/ts8)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: