Connect with us

Berita Utama

Habis Rumahnya Terbakar, Menang Lotre Rp 13 Miliar

BILL Pandergast memenangkan lotre 1 juta USD.

BILL Pandergast dan istrinya kehilangan rumah dalam peristiwa kebakaran 2016 silam di Kanada. Tapi baru-baru ini, Bill akan membanun kembali rumahnya setelah menang lotre senilai Rp13 Miliyar (1 juta US Dollar).

Seperti diketahui, pasangan suami istri asal Kanada ini kehilangan rumah mereka dalam peristiwa kebakaran besar dua tahun yang lalu. Rumah Bill Pendergast dan istrinya habis dilalap api dalam peristiwa kebakaran yang disebut “The Beast” karena kedahsyatan dan keganasan api saat itu.

Pada tahun 2016 itu kota Fort McMurray di Alberta dilalap kebakaran hebat. Sekitar 10% dari seluruh bangunan di kota itu hancur.

Dua tahun pun berlalu. Dalam perjalanan untuk mengunjungi ayahnya yang sakit baru -baru ini di Newfoundland, Bill Pendergast tiba-tiba terpikir membeli selembar tiket lotere. Ketika sang ayah memintanya untuk mampir membeli minuman dingin “7 Up”, ia sekalian membeli kupon lotere 6/49 di kios di pom bensin.

Bill menginap di rumah bibinya saat terbangun pada hari Minggu 4 Februari karena ada keributan. Orang-orang heboh oleh kabar bahwa hadiah utama lotere itu dimenangkan oleh kupon yang dibeli di pom bensin di sana.

Ia pun langsung meluncur, dan kios itu memastikan bahwa dialah yang memenangkan lotere itu.
Pendergast, 50 tahun, menelepon istrinya, yang langsung memesan tiket dari Fort McMurray ke Newfoundland. “Semuanya bagaikan mimpi,” katanya.

Keluarga itu lalu berencana untuk bepergian ke tempat beriklim hangat selain menuntaskan pemugaran rumah mereka. Ada satu lagi mimpi Pendergast yang ingin diwujudkannya.”Saya selalu bermimpi untuk bisa mempunyai mobil Mustang. Dan akhirnya saya akan benar-benar memilikinya. Itu pasti 100%,” katanya. (cnn/bbc)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: