Connect with us

Berita Utama

Gunakan Masker Gas, Pelaku Berondong Tembakan di Kelas

17 Siswa SMA dan Guru Tewas Ditembak di Florida

PENEMBAKAN yang dilakukan di SMA Florida oleh Jesus de Cruz (19) terbilang sadis. Tersangka sambiol membawa senjata masuk di setiap kelas secara acak dan mulai memuntahkan tembakan. Cruz sendiri masuk dengan mengenakkan masker gas.

Tersangka pelaku penembakan

Murid-murid berteriak histeris saat Cruz mulai melepas tembakan secara membabi buta. Seorang saksi mata yang juga siswa di sekolah tersebut, Matthew Walker mengatakan, pelaku menembak secara serampangan.

Menurutnya, Cruz sendiri sudah menunjukkan hal kegilaan tentang senjata. Dia kerap meposting tentang senjata di media sosial. Sehingga di kalangan murid-murid banyak yang melemparkan kelakar, bahwa suatau waktu Cruz akan menembak sekolah. “Dan ramalan itu menjadi kenyataan.”

Siswa yang selamat dari aksi penembakan saat berbaris keluar dari gedung sekolah.

Sementara Guru matematika Jim Gard, yang mengajar Cruz (sebelum siswa itu dikeluarkan dari sekolah karena indisipliner) mengatakan, tahun lalu memang Cruz telah dilarang untuk membawa ransel dan dia berpotensi mengancam para siswa.

Sedangkan siswa lain seperti dilansir dailymail.co.uk mengatakan, Cruz ditengarai memiliki masalah kejiwaan dan menunjukkan sifat untuk membunuh.

“Dia benar-benar memiliki Instagram, di mana dia mengeposkan gambar binatang yang dia bunuh dengan kejam, dan dia juga pernah secara fisik menyerang salah satu teman saya,” tambahnya.

Polisi mengatakan, dua belas orang yang ditembak mati ditemukan tewas di dalam gedung sekolah, dua lainnya terbunuh di luar sekolah, dan satu lagi di jalan terdekat. Dua orang lainnya meninggal kemudian setelah dilarikan ke rumah sakit.

Ketika polisi tiba di lokasi kejadian, ratusan siswa berhamburan melarikan diri dari sekolah tersebut. Dan si penembak, Cruz melarikan diri dengan cara masuk ke dalam rombongan siswa yang melarikan diri.

POlisi berhasil menemukan Cruz, setelah mengidentifikasi lewat CCTV. Cruz ditangkap sekitar dua jam setelah penembakan tersebut.

Sementara dari sebuah video mengerikan yang direkam dari dalam sebuah kelas, memperlihatkan saat si penembak sedang mengenakan masker gas, masuk sekolah dan mulai menembaki para siswa secara membabi buta.

Dalam video, terlihat para siswa terlihat tiarap di lantai kelas, berusaha menghindari tembakan yang dilancarkan Cruz. (dlm/ts*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: