Connect with us

Hukrim

Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Sario

Kondisi korban saat ditemukan masih tergantung.

ENTAH apa yang ada di benak Iwan Kurnianto. Pria 24 tahun ini ditemukan melakukan aksi bunuh diri dengan cara menggantung diri pada seutas tali di di sebuah rumah kosong, di Kelurahan Sario Utara Lingkungan 2, Kecamatan Sario, Kota Manado, Senin (12/03/2018), sekitar pukul 08.00 WITA lalu.

Iwan Kurnianto (24) adalah warga Kelurahan Sario Utara Lingkungan 2. Korban ditemukan pertama kali oleh Syamsul Alam Aluas (57), warga setempat. Sebagaimana penuturan saksi seperti dilansir tribratanews Polda Sulut, pagi saksi sedang latihan menembak menggunakan senapan angin di rumah kosong tersebut.

Namun saat sedang membidik sasaran berupa botol, tiba-tiba saksi melihat ada tubuh seseorang dalam keadaan tergantung di dalam kamar. Hal ini kemudian dilaporkannya ke Polsek Sario.

Kapolsek Sario, AKP Temmy Tony mengatakan, begitu menerima laporan, pihaknya langsung menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara). “Kami bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Manado langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado,” jelasnya. (trb/*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: