Connect with us

Hukrim

Makin Eksis, Komunitas Manguni 123 Lovers Gelar “Kopi Darat”

Penanggungjawab Komunitas Channel Manguni 123 Lovers, Kombes Pol Pitra Ratulangi SIK MM rapat bersama pengurus dan anggota komunitas.

KOMUNITAS Channel Manguni 123 Lovers terus eksis. Bahkan baru-baru ini, komunitas tersebut menggelar pertemuan dengan penanggungjawab Komunitas Channel 123 Lovers, Kombes Pol Pitra Ratulangi SIK MM, di Rumah Kopi Delta, Jumat (10/11/2017) lalu.

Berbagai hal positif dibahas dalam pertemuan bertajuk Kopdar (Kopi Darat) Konsultasi tersebut. Hebatnya, Ratulangi di tengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai perwira Polri, menyempatkan memberikan materi dalam pertemuan dengan pengurus komunitas tersebut.

Seperti diketahui, Komunitas Manguni 123 Lovers yang digagas Ratulangi, telah memberi banyak sumbangsih dalam berbagai hal menyangkut penanggulangan kejahatan.

Hal ini mengundang respons positif di tengah masyarakat.

“Manguni Lovers yang digagas Pak Pitra menjadi salah satu contoh yang positif bagaimana antara masyarakat dan pihak kepolisian saling membantu dalam penindakan dan pencegahan kasus kriminal secara cepat,” ungkap Friko Poli, seorang jurnalis senior di Manado.

Menurutnya, ini terobosan brilian dalam penggunaan media sosial yang berdampak positif bagi masyarakat.

“Kiranya apa yang dilakukan Manguni Lovers, juga bisa menjadi inspirasi institusi lainnya dalam merangkul masyarakat untuk kegiatan-kegiatan positif,” tandasnya.

Seperti diketahui, Manguni Lovers selain memanfaatkan aplikasi gadget untuk komunikasi antar pengurus dan anggota, juga eksis di facebook dalam memberikan informasi-informasi positif di masyarakat dunia maya.

Hebatnya, keanggotaan dan simpatisan serta kontribusi masyarakat dalam memanfaatkan media sosial Manguni Lovers, mencapai puluhan ribu “like” dan tanggapan. (ts/*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: