Connect with us

Daerah

Jane Maringka Masih ‘Sakti’ Ini Buktinya

BERMODALKAN pengalaman didunia hiburan dan panggung musik, Jane Maringka terus menjadi maskot yang laku terjual. Penyanyi berjulukan Lady Rocker tersebut saat ini banjir tawaran manggung di panggung hiburan kota Manado pada khususnya.

Hal itu mendapat tanggapan dari musisi sekaligus pencipta lagu Deddy Arga. Menurutnya, didunia hiburan sangat penting soal kualitas, jadi kata dia, JM merupakan salah satu penyanyi senior yang memiliki kualitas mumpuni untuk dunia tarik suara.

“Wajarlah kalau selalu menjadi opsi pertama dalam bisnis musik. Dengan pengalaman juga jam terbang. Dan sampai sekarang dia masih memiliki aura bintang, padahal usia terbilang tak muda lagi,” ujar DG (sapaan akrabnya)

Senada disampaikan Olivia Jupe Derry ketika ditemui usai show ‘Double O’ di salah-satu cafe manado. Jupe sapaan akrabnya menuturkan. “Siapa tidak kenal kak Jane. Soal perfom sudah bukan hal baru lagi bagi dia,” tandas penyanyi mungil bersuara rock itu sembari menyampaikan terima kasih sudah hadir diacara kali itu. “Terima Kasih kak Jane sudah bisa hadir meski padat jam tayang,” tukas Jupe tersenyum.

Sementara Jane sendiri tidak berkomentar banyak ketika disinggung soal masih eksistensi dipanggung hiburan.

“Masa sih! teman-teman terlalu melebih-lebihkan. Hanya bisa bersyukur, sampai sekarang masih dipercayakan untuk perfom diatas panggung,” singkat Lady Rocker merendah.

Terinformasi, pada sabtu besok dirinya (Jane Maringka) akan show diacara Black Night Hollywood Cafe. (rly)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: