Connect with us

Daerah

Bertemu Satu Panggung, Jane-Moel Bernostalgia

ATLANTIS Pub and Karaoke kembali menggelar event Guinness Night. Acara tersebut dilakukan untuk memberikan suguhan hiburan musik bagi pengunjung setia tempat hiburan malam (THM) yang berlokasi di Marina Plaza boulevard Mamado itu.

Persiapan akan acara itu juga terbilang ‘wouw’ dikarenakan akan menghadirkan bintang tamu para artis Sulut, diantaranya Jane Maringka, Moel, Deddy Arga, Sintia Kaeng, Andrew Wenas dan Many More.
Kepada trensulut, Oscar Poso selaku manajer mengaku antusias dan optimis acara bakal ramai.

“Konsep kami sudah siapkan sedemikian rupa agar nantinya bisa memberikan sesuatu yang beda bagi atlantis lovers. Yang pasti akan all out,” kata Oscar.

Oscar sendiri menyampaikan terima Kasih kepada komunitas musik manado (Komudo) yang sudah mendukung acara tersebut.

“Terima kasih kepada komudo sudah support. Dan memang para artis yang akan tampil sebagian besar adalah anggota,”terang sekretaris komudo itu.

Terpisah, bendahara komudo Anita De Blouwe menuturkan kebanggan akan pelaksanaan tersebut. Kata De Blouwe, kreatifitas seperti itu nantinya bisa mengangkat potensi musik.

“Saya kira event ini bisa memberi warna tersendiri bagi setiap seniman. Tambah lagi dengan penampilan para artis yang sudah punya nama di sulut dan manado pada khususnya,” tandas De Blouwe menutup.

Diketahui, Moel dan Jane Maringka merupakan jebolan Rock Rand era 90 hingga 2000an, dan hingga kini masih eksis melakukan show. (rly) 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: