Connect with us

Pemprov Sulut

ASN Sulut Diminta Manfaatkan Medsos

GUBERNUR Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey lewat Sekprov Edwin Silangen kembali mengingatkan kalangan ASN (Aparatur Sipil Negara) soal penggunaan media sosial (medsos). ASN diminta tampil sebagai sosok aparatur teladan yang profesional dan kapabel dengan terus meningkatkan kreatifitas, inovasi, motivasi dan disiplin. Hal itu disampaikan Silangen terkait pesan gubernur di lapangan Kantor Gubernur (17/07/2018).

Dikatakannya, menghadapi perkembangan dunia yang serba moderen dimana semua informasi dapat diakses dengan mudah lewat dunia digital, dimintakan seluruh ASN agar menggunakan media sosial dengan baik.
“Mari kita menggunakan media sosial secara bijaksana dan positif, serta menjadi pelopor dalam mencegah beredarnya berbagai berita bohong/hoax,” tukas Silangen seraya menambahkan, agar ASN menjadikan medsos sebagai sarana untuk penyebarluasan informasi Pemerintah Daerah.

“Gunakanlah sarana facebook, twitter, whatsapp dan youtube untuk memperlancar dan mendukung tugas kerja kita serta untuk mempublikasikan keberhasilan keberhasilan yang telah dicapai,” tegas Silangen. (hms/sbr)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: